Minggu, 10 Juni 2012

CARA MEMPERCEPAT KONEKSI DENGAN SOFTWARE

ADUUH NGE-NET LEMOT gini padahal udah paket yang max,,,pasti agan agan bingung bagai mana caranya agar kecepatan internet kita bertambah,,ooia ni pengalaman ane gan,,caranya ane download tuh ad software yaitu
cfosspeed versinya banyak gan tapi ane ada versi v602.rar,,software ini gratis gan tapi trial yang di beri jaran lamanya 1 moon alias 1 bulan ,,ada versi prabyar juga ,,itu tergantung dompet agan2,,kalo ane pake versi gratis ja gan,,,heheh jadi malu,,, langsung ja gan sedot ni software,, l pengen banyak versi di www.cfos.com  atow di sni gan kalo pengen cepet http://www.ziddu.com/download/19622730/cfosspeed-v602.rar.html
,,apabila agan sudah downloadnya msih ada lagi gan caranya,,,instal di pc agan lo udah di instal next trus next aja sampe selesai,,but hehe tapi jangan conek sama internet agan ,,di disconect dulu gan biar lancar,,,lo udah semua conex lagi ke net agan,,akan muncul di sebelah kana pc agan di sudut kanan trus jangan di aktifkan semua nya hilangkan satu satu yang ada cuman up/download dan receive total biar semua koneksi fokus pada dua itu,,,,,,,,
nah cuman segitu gan lo ada kekurangan maaf ya lo msih ada yang belum ngerti coment ya mudah-mudahan bisa ane jawab ,,,,thanx...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar